• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 1, 2014

    Jelang Laga : Brasil VS Kolombia

    Brasil akan mengambil pelajaran saat jumpa dengan Cile
    PIALA DUNIA – Gelandang Brasil, Fernandinho mengaku sangat percaya diri membawa timnya mengalahkan Kolombia di babak perempatfinal Piala Dunia. Kepercayaan diri yang tinggi didapat skuad asuhan Luiz Felipe Scolari setelah mengalahkan Cile di babak 16 besar pada Sabtu (28/6/2014) lalu.

    Laga sengit kontra Cile ini menjadi pelajaran penting bagi Selecao, lantaran pada laga tersebut Brasil berjuang keras untuk bisa lolos ke babak perempatfinal. Pada laga yang diadakan di Stadion Belo Horizonte, Brasil sudah memimpin kemenangan, namun gol dari Alexis Sanchez memaksa kedua tim untuk bermain di babak tambahan.

    Hingga dimainkannya babak tambahan kedua tim ini tidak ada yang bisa memecah kebuntuan. Akhirnya adu penalti tak terelakkan dan skor 5-3 untuk kemenangan Selecao. Usai mampu melumpuhkan Cile, juara Piala Dunia lima kali ini yakin bisa memberikan tontonan yang spektakuler saat menghadapi Kolombia nanti.   

    “Kami harus meyakinkan bahwa kami melakukan segalanya dengan benar, dan kepercayaan diri tim sudah sangat tinggi,” ujar Fernandinho seperti dilansir Sportal, Selasa (1/7/2014).

    “Saya rasa laga kontra Cile sangat penting, laga ini yang membuat kami semakin kuat. Laga ini juga yang membawa kami ke perempatfinal dengan posisi yang kuat. Saya rasa kami-para pemain, staf, dan keseluruhan tim, sangat fokus menghadapi laga ini dan kami percaya diri akan menghadirkan laga spektakuler saat melawan Kolombia,”sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Laga : Brasil VS Kolombia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top