• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 24, 2014

    Lazio Menang Tipis Atas Sassuolo 3-2

    Lazio menang tipis 3-2 Atas Sassuolo
    Liga Italia - Lazio berhasil memanfaatkan kesempatan tampil di kandang sendiri untuk merebut poin penuh. Menghadapi tim juru kunci Sassuolo, Biancocelesti menang dengan skor tipis 3-2.

    Pada pertandingan di Stadion Olimpico, Senin (24/2/2014) dinihari WIB, Lazio membuka skor ketika laga berusia 36 menit. Stefan Radu menciptakan gol spektakuler ketika tembakan keras kaki kirinya menembus pojok atas gawang Sassuolo.

    Sassulo bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Umpan silang mendatar Francesco Magnanelli dari sisi kiri dituntaskan Sergio Floccari menjadi gol.

    Namun, dua menit kemudian Lazio unggul lagi. Miroslav Klose menjebol gawang Sassuolo setelah dia memanfaatkan umpan terobosan Alvaro Gonzalez.

    Sassuolo tak menyerah begitu saja. Pada menit ke-79, mereka lagi-lagi menyamakan skor. Kali ini, tendangan bebas Antonio Floro Flores tak bisa dijangkau oleh kiper Lazio, Etrit Berisha.

    Tim tuan rumah akhirnya memastikan kemenangannya pada menit ke-83. Umpan silang Radu dari sisi kiri keliru diantisipasi oleh bek Sassuolo, Paolo Cannavaro, dan bola pun bersarang di dalam gawang.

    Dengan hasil ini, Lazio tetap menempati posisi kesepuluh di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 35 poin dari 25 pertandingan. Sassuolo tetap di urutan terbawah dengan 17 poin.

    Susunan Pemain
    Lazio: Berisha; Konko, Biava, Dias (Ciani 56'), Radu; Ledesma, Gonzalez (Onazi 90+4'); Candreva, Mauri (Biglia 65'), Lulic; Klose

    Sassuolo: Pegolo; Mendes, Cannavaro, Ariaudo; Rosi, Chibsah (Ziegler 46') (Floro Flores 75'), Magnanelli, Biondini, Longhi; Floccari, Zaza (Berardi 61')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lazio Menang Tipis Atas Sassuolo 3-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top