• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 24, 2014

    Barcelona Terkapar Di Kandang Real Sociedad

    Barcelona kandas di kandang Real Sociedad
    Liga Spanyol – Bek Barcelona, Gerard Pique menganggap belum saatnya membunyikan peringatan kekhawatiran usai timnya kalah atas Real Sociedad, 1-3 dini hari tadi. Namun menurut Pique, pertandingan dini hari tadi WIB, agak berbeda dari biasanya.

    Penampilan Sociedad memang impresif sepanjang laga. Bahkan anak-anak asuhan Jagoba Arrasate ini berhasil unggul pada menit ke-32 melalui gol bunuh diri Alex Song. Barca sempat menyamakan lewat gol Lionel Messi menit ke-36.

    Namun di babak kedua, permainan tuan rumah semakin meningkat, Barca dibuat tertekan dengan permainan cepat yang ditawarkan Sociedad. Alhasil dua gol dari Antoine Griezmann dan David Zurutuza mengukuhkan kemenangan Sociedad terhadap juara bertahan La Liga itu.

    “Kami masih berada di papan atas dan tidak perlu khawatir tentang kekalahan ini. Ini bukan hari kami. Real Sociedad merupakan tim yang memainkan sepakbola yang bagus,” ucap Pique seperti dilansir Marca, Minggu (23/2/2014).

    “Kami merasa bermain tidak nyaman. Kami tidak mampu menjaga penguasaan bol, di mana itu merupakan keahlian kami, dan hal itu berimbas pada penampilan Socieadad untuk menciptakan peluang. Sekarang kami memiliki satu pekan ke depan untuk beristirahat dan menyisihkan bagian mana yang salah,” papar Pique.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Terkapar Di Kandang Real Sociedad Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top