• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 24, 2014

    Tottenham Hotspur Takluk Di Kandang Norwich City

    Getty Images
    Liga Inggris - Tottenham Hotspur pulang dengan tangan kosong pada lawatan ke markas Norwich City. Manajer Tim Sherwood menyebut kekalahan itu akibat timnya yang terlambat panas.

    Spurs ditundukkan tuan rumah The Canaries--julukan Norwich City—dengan skor 0-1 di Carrow Road Senin (24/2/2014) dinihari WIB. Gol Robert Snodgrass di menit ke-47 membuyarkan keinginan The Lily Whites untuk mendapatkan poin.

    Tim London Utara itu sempat bangkit pada babak kedua. Soccernet mencatat mereka mencatatkan prosentase penguasaan bola lebih tinggi daripada tuan rumah 59%. Namun, mereka gagal membalikkan keadaan.

    "Menurut saya kami tampil buruk sejak babak pertama, kami melihat peningkatan pada babak kedua tapi mereka sudah mencetak gol dan berada di atas angin," kata Sherwood kepada Sport Mole.

    "Kami menciptakan beberapa peluang emas setelahnya tapi jika kami tak membuat gol maka tak ada kemenangan di sepakbola," ujar manajer berusia 45 tahun itu.

    Dengan kekalahan itu Spurs masih bercokol di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai 50. Namun, jarak dengan Liverpool (56) yang ada di urutan keempat kian lebar pada pekan ke-27 Premier League ini. 

    Ini juga menjadi kekalahan pertama Spurs dalam enam pertandingan terakhir. Dalam kurun tersebut mereka meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tottenham Hotspur Takluk Di Kandang Norwich City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top