• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 24, 2014

    Hajar Elche, Real Madrid Ke Puncak Klasemen

    Bale berikan gol spektakuler saat menjamu Elche di Santiago Bernabeu
    Liga Spanyol – Real Madrid kembali ke puncak papan klasemen La Liga usai menaklukkan tamunya Elche, 3-0. Tiga gol yang tercipta di Santiago Bernabeu masing-masing dicetak oleh Asier Illarramendi Andonegi, Gareth Bale, dan Francisco Román Alarcón Suárez.

    Namun, yang menjadi perbincangan adalah gol spektakuler Bale pada menit ke-72. Gol mantan bintang Tottenham Hotspur itu sukses melecut semangat timnya, sekaligus meruntuhkan mental anak asuh Fran Escribá.

    Pemain dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka 100 juta euro dan merupakan pemain termahal di jagat raya ini merobek gawang Elche yang dijaga Manu Herrera dengan tendangan kaki kirinya dari luar area penalti. Bola hasil tendangan Bale sempat membentur mistar gawang terlebih dahulu, baru kemudian masuk.

    “Saya berada di depan Bale (saat dia menembak). Suaranya bising ketika bola melewati atas kepala saya. Jelas itu merupakan gol yang menakjubkan,” puji Dani Carvajal, seperti dilansir Goal, Minggu (23/2/2014).

    “Kemenangan 3-0 memberi kami rasa percaya diri ekstra. Mengingat pertandingan Rabu nanti (Liga Champions) akan berjalan sulit. Kami akan memberikan segalanya. Kami tidak akan memikirkan laga derby di La Liga, laga kontra Schalke menjadi prioritas utama,” lanjutnya.

    Dibanjiri berbagai pujian, Bale mengaku bahagia. Meski begitu diakui pemain internasional Wales ini, yang terpenting dari laga kontra Elche adalah kemenangan timnya, bukan semata gol luar biasa yang berhasil dicetaknya.

    “Yang terpenting adalah tiga angka. Itu merupakan laga yang sulit dan kami harus bekerja keras untuk (kemenangan) itu. Tetapi saya senang dapat mencetak gol yang bagus,” ungkap Bale.

    “Kami menginginkan kemenangan di setiap pertandingan di seluruh kompetisi dan malam ini (waktu setempat.red) kami harus meraih hasil sempurna guna menekan lawan kami,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hajar Elche, Real Madrid Ke Puncak Klasemen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top