• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 24, 2014

    AS Roma Menang Tipis Atas Bologna

    AS Roma sukses atas Bologna 1-0
    Liga Italia - AS Roma memetik angka penuh dalam lawatan ke Bologna di lanjutan Serie A. Radja Nainggolan menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga ini.

    Bermain di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (23/2/2014) dinihari WIB, Roma harus menunggu hingga menit ke-37 untuk mencetak gol lewat sontekan Nainggolan. Pemain berdarah batak ini mencocor bola umpan silang Miralem Pjanic.

    Secara keseluruhan tak ada banyak peluang bagus di laga ini. Meski mendominasi laga dengan 61% berbanding 39%, Roma hanya mencatatkan dua tendangan on target dari 17 upaya. Sementara tuan rumah melepaskan 12 tembakan dan hanya satu mengarah ke gawang.

    Kemenangan ini tak mengubah posisi Roma di klasemen Serie A. Mengemas nilai 57 dari 24 laga, Roma di tangga kedua dan berjarak enam poin dari Juventus di puncak klasemen, dengan catatan Juve akan memainkan laga ke-25 kontra Torino, Senin (24/2/2014) dinihari WIB.

    Anak-anak asuh Rudi Garcia kini unggul tujuh angka dari Napoli di pos ketiga, namun Partenopei juga masih akan bermain seperti Juve. Sementara itu, Bologna beresiko turun ke zona degradasi. Menempati posisi 16, mereka berpeluang dilewati tiga tim di bawahnya sekaligus yang belum bermain.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Roma Menang Tipis Atas Bologna Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top