• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 24, 2014

    Dortmund Keok Lagi

    Pelatih Dortmund terima kekalahan
    Liga Jerman - Pekan ke-22 di Bundesliga menjadi laga yang mengenaskan bagi Borussia Dortmund. Tim sekelas Dortmund sukses dipermalukan Hamburg SV lewat skor telak 3-0 di Imtech Arena, Sabtu 22 Februari.

    Hamburg yang notabene sebagai tim penghuni zona degradasi sukses menjebol gawang Dortmund sebanyak tiga kali. Gol tersebut, masing-masing dicetak oleh Petr Jiracek, Perre-Michel Lasogga, dan Hakan Calhanoglu.

    Klopp bisa menerima kekalahan ini, dan menilai debut kemenangan sang pelatih anyar Hamburg memang pantas. Meski begitu, ia menyatakan bahwa para pemainnya telah berjuang walau pada akhirnya menerima hasil yang kurang baik.

    "Selamat kepada Hamburg untuk kemenangan yang pantas mereka raih. Kami ingin mengubah segalanya pada babak pertama. Kami mengganti sistem bermain dan kami lebih hidup pada babak kedua," ujar Klopp dilansir Soccerway. 

    "Hamburg berjuang, kami pun berjuang, tapi secara gamblang kami tidak cukup bermain untuk membawa pulang poin dari sini . Ini adalah laga paling sederhana dari kami," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Keok Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top