• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 24, 2014

    Target Timnas U-23 Hanya Sampai 8 Besar Di Asean Games 2014

    Ketua Umum PSSI
    Timnas U-23 - Menjelang persiapan Tim Nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di Asean Games XVII 2014, pihak PSSI sudah memutuskan jadwal pemusatan latihan yang akan dilaksanakan pada 25 Februari mendatang. Selain itu tempat latihan tetap ditetapkan di Yogyakarta dan hanya dipindahkan jika bencana alam kembali terjadi seperti abu Gunung Kelud yang sampai ke Kota Gudeg itu.

    "Kami rencanakan pada 25 Februari mendatang Training Centre di gelar di Yogyakarta. Program ini tidak boleh tertunda jika ada bencana alam, kami bisa pindahkan ke Jakarta, Sumatera, Kalimantan, ya di mana saja bisa. BTN juga sedang melakukan rapat untuk masalah itu," tutur Ketua Umum PSSI Djohar Arifin di Jakarta.

    Selain itu Djohar juga menegaskan bahwa dirinya tidak memasang target muluk, yaitu hanya masuk delapan besar dalam Asean Games XVII yang diadakan Incheon. Dirinya menegaskan bahwa keikutsertaan Timnas U-23 sebagai ajang persiapan untuk memasuki timnas senior.

    "Untuk target di Asean Games, kami tahu kekuatan kami, karena yang berlaga tim-tim hebat Asia. Target kami mudah-mudahan bisa masuk delapan besar. Keikutsertaan kami bukan sekedar ikut-ikutan, tapi sebagai persiapan mereka (U-23) menjadi timnas senior. Mereka perlu banyak pertandingan dan jam terbang, jadi pada masanya mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

    Selain itu PSSI juga menerangkan bahwa kontrak pelatih Aji Santoso akan kembali dilanjutkan jika dirinya bisa memenuhi target PSSI untuk bisa menembus delapan besar dalam Asean Games, "Untuk coach Aji (Santoso) perjanjian kami sampai Asean Games, jika dia memenuhi target maka kontrak akan kami lanjutkan." jelasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Timnas U-23 Hanya Sampai 8 Besar Di Asean Games 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top