• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 24, 2014

    AC Milan Berjaya Di Kandang Sampdoria

    AC Milan menang atas Sampdoria 2 gol
    Liga Italia - AC Milan memetik kemenangan saat melawat ke kandang Sampdoria di lanjutan Liga Italia. Rossoneri menang dengan skor 2-0 atas I Blucerchiati berkat gol sumbangan Adel Taarabt dan Adil Rami.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Comunale Luigi Ferraris, Minggu (23/2/2014) malam WIB, Milan unggul 1-0 saat babak pertama berakhir.

    Gol I Diavolo Rosso itu dilesakkan oleh Taarabt pada menit 12. Umpan Rami dari sayap kanan menjadi awal mula gol Milan itu.

    Taarabt bisa menyundul umpan dari Rami itu, tapi masih bisa diblok oleh kiper Sampdoria Junior Costa. Pemain asal Maroko itu bereaksi cepat menyambar bola rebound untuk dikirmkan masuk ke gawang.

    Lima menit usai itu, giliran Keisuke Honda yang mengancam. Sepakannya dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan dari Cristian Zaccardo masih melayang ke arah kanan atas gawang Sampdoria.

    Sampdoria membalas lewat Manolo Gabbiadini di menit 26. Sepakan Gabbiadini dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Eder itu masih bisa di antisipasi oleh Marco Amelia.

    Honda kembali mencoba peruntungan semenit kemudian. Tapi, sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti meneruskan umpan Kevin Constant masih melebar ke sisi kiri gawang tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu

    Saponara mendapatkan peluang beruntun di menit 38 dan 39. Peluang pertamanya meneruskan Giampaolo Pazzini masih bisa diantisipasi oleh Costa, sementara yang kedua hasil umpan Kevin Constant masih melayang.

    Babak kedua berjalan, Sampdoria yang mengejar ketertinggalan langsung tancap gas. Angelo Palombo mencoba peruntungan lewat sepakan dari luar kotak penalti meneruskan umpan Roberto Soriano, tapi masih melesat.

    Milan membalas dengan sepakan jarak jauh kaki kiri Pazzini di menit 56. Sial, sepakannya memanfaatkan umpan Taarabt itu masih menyamping.

    Milan mencetak gol pada menit 58. Berawal dari sepak pojok Taarabt, Pazzini berduel dengan Costa. Bola memantul ke arah Rami, lalu dia sukses memasukannya ke gawang Sampdoria.

    Gol itu sontak mendapatkan protes dari para pemain Sampdoria. Sebabnya, Pazzini dinilai sudah lebih dulu melakukan pelanggaran pada Costa.

    Sampdoria harus kehilangan satu pemain setelah Maxi Lopez mendapatkan kartu kuning kedua di menit 72. Dia yang memprotes keputusan wasit mendapatkan ganjaran kartu kuning. Dia yang tak bisa diperingatkan akhirnya mendapatkan kartu kuning tambahan hingga harus meninggalkan lapangan lebih awal.

    Eder nyaris mencetak gol buat Sampdoria di menit 81. Tapi, sepakannya meneruskan umpan Renan masih bisa di antisipasi oleh Amelia

    Empat menit berselang, Eder kembali mengancam. Sialnya, sundulan Eder hasil umpan Palombo masih melebar.

    Di sisa pertandinga tak ada gol tambahan, Milan pun berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 2-0.

    Dengan tambahan tiga angka ini, Milan tetap menempai posisi sembilan klasemen dengan raihan 35 angka. Sementara itu, Sampdoria yang mengoleksi 28 poi, harus turun satu tingkat dari posisi 12 ke 13.

    Susunan Pemain

    Sampdoria: Da Costa; Fornasier, Mustafi, Regini, Costa; Palombo, Obiang (Maxi Lopez 56); Gabbiadini, Kristicic (Renan 80), Wszolek (Soriano 46); Eder

    Milan: Amelia; Abate, Zaccardo, Rami, Constant (Emanuelson 75); Montolivo, Muntari (Essien 64); Honda, Saponara (Poli 57), Taarabt; Pazzini

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AC Milan Berjaya Di Kandang Sampdoria Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top