• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 19, 2014

    Bayern Munchen Targetkan Curi Poin Di Emirates

    Liga Champions - Sejak beralih profesi menjadi pelatih, Pep Guardiola sudah beberapa kali memimpin timnya bertandang ke Emirates Stadium. Pep belum pernah menang dan berharap bisa mendapatkan kemenangan pertamanya di sana pada musim ini.

    Saat masih menukangi Barcelona, Pep dua kali mendatangi Emirates di ajang Liga Champions. Pada perempatfinal musim 2009/2010, Barca yang sempat memimpin dua gol harus puas dengan hasil seri 2-2. Berselang semusim, di babak 16 besar, Blaugrana kalah dengan skor 1-2 di tempat yang sama.

    Pep akan kembali mengunjungi Emirates pada Kamis (20/2/2014) dinihari WIB. Dia akan menantang Arsenal lagi di leg pertama babak 16 besar. Tapi, kali ini dia bekerja di bawah bendera Bayern Munich.

    "Ini adalah kali ketiga sebagai pelatih saya berada di sini untuk menghadapi Arsenal. Saya tak pernah menang di sini," ujar Pep di Sky Sports.

    "Saya belajar bahwa Anda tak bisa mendominasi selama 90 menit ketika melawan Arsenal. Itu mustahil."

    "Anda bisa bermain bagus, Anda bisa mendominasi hingga jeda, 30 menit, 75 menit, tapi mustahil selama 90 menit penuh."

    Pep meminta Bayern untuk fokus ke leg pertama lebih dulu dan tak terlalu memikirkan pertemuan kedua di Munich. Dia juga tahu Arsenal bisa sangat menyulitkan timnya.

    "Dengan kualitas pemain-pemain yang dimiliki Arsenal, kami tahu mereka bisa memberi kami masalah. Tapi, kami akan berusaha untuk bermain baik, sebaik yang kami bisa," kata Pep.

    "Kami tak terlalu memikirkan soal leg kedua. Kami harus berkonsentrasi pada apa yang harus kami lakukan besok dan saya berharap itu berjalan baik," tuturnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munchen Targetkan Curi Poin Di Emirates Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top