• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 30, 2014

    Toni Kroos Akan Berlabuh Di MU ?

    Toni Kroos (Foto: Fadi Al-Assaad/REUTERS)
    Toni Kroos (Foto: Fadi Al-Assaad/REUTERS)
    Berita Bola – Toni Kroos sepertinya sudah harus mulai mengepak kopernya. Pasalnyamittelfeldspieler (gelandang) Bayern Munich itu sudah berangkat ke Old Trafford setelah mendapat sinyal hijau dari arsitek Josep Guardiola.
     
    Kroos pribadi sejatinya masih berusaha tenang dan berkomentar diplomatis soal opsinya untuk bertahan atau hengkang. Kroos menyatakan masih berkomitmen dengan kontraknya bersamaDie Roten walau mengaku pula tak bisa menghindarkan diri dari rumor transfer apapun – termasuk gosip Manchester United yang belakangan menaunginya.
     
    “Saya tak bisa mengenyampingkan (isu) apapun. Saya masih terikat kontrak dengan Bayern (sampai Juni 2015),” ujar Kroos, sebagaimana disadur AstralFootball, Kamis (30/1/2014).
     
    Walau begitu, Kroos mengindikasikan penantian lamaran Setan Merah yang sampai saat ini diakuinya belum datang tawaran yang konkret. Bilamana sudah datang proposal resmi, Kroos siap mempertimbangkannya.
     
    “Sebenarnya belum ada pembicaraan. Saya akan terus fokus di paruh kedua musim ini. Saya bermain untuk klub top dengan pelatih yang top. Saya bahagia, tapi kadang di masa depan, keputusan harus segera diambil,” lanjutnya.
     
    Bisa dibilang, kian santernya spekulasi Kroos yang ingin meninggalkan Allianz Arena merupakan buntut dari belum adanya respons terkait permintaan naik gaji. Manajemen Bayern sendiri sebenarnya sudah menawarkan ekstensi, namun ditolak Kroos lantaran penyamarataan gaji seperti yang diterima Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger dan Mario Götze – sebesar 10 juta euro.
     
    Persoalan ini pun sudah terendus media dan Bild sempat memberitakan hal tersebut dan mengatakan Kroos siap menerima pinangan United jika bersedia menggajinya dua kali lipat dari yang diterimanya sekarang,: “Manchester United menginginkan Kroos dengan seharga dan gaji sebesar apapun, tak seperti Bayern...,” tulis Bild.
     
    Isu tersebut pun turut mengundang perhatian legenda hidup sepakbola Norwegia, Jan-Åage Fjørtoft yang juga pernah berkiprah di Bundesliga. Fjørtoft pun tak segan blak-blakan menyebut penolakan Kroos terhadap tawaran ekstensi dari Bayern tak lepas dari persoalan uang.
     
    “Tony Kroos sudah menolak tawaran pertama Bayern untuk memperpanjang kontraknya. Saya mengerti bahwa dia ingin mendapatkan uang (gaji) dua kali lipat,” timpal eks-pilar Eintracht Frankfurt itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Toni Kroos Akan Berlabuh Di MU ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top