• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 30, 2014

    Antara PSG & Leonel Messi

    Leonel Messi digadang-gadang ke PSG
    Liga Perancis - Menjadi tim yang kaya raya, sudah pasti akan dikaitkan dengan beberapa pemain bintang. Seperti halnya Paris Saint-Germain (PSG) yang dikabarkan akan merekrut pemain sekelas Lionel Messi dari Barcelona.

    Klub asal Prancis ini sudah sering dikaitkan dengan Messi. Bahkan media-media di Paris melaporkan bahwa PSG telah menyiapkan dana sebesar 250 juta euro bagi pemain andalan El Barca kelahiran Argentina tersebut.

    Akan tetapi Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi membantah kabar tersebut. Taipan asal Timur Tengah ini mengatakan bahwa klubnya memiliki dana yang terbatas, dan mendatangkan Messi menjadi hal yang tak mungkin.

    "Messi merupakan pemain yang fantastis. Saya pernah membaca bahwa ia disebut akan bergabung dengan tim kami (PSG). Ya, jika Anda memiliki uang untuk memboyongnya ke PSG, silahkan saja bawa ia ke Paris untuk menandatangani kontrak ," ujar Al-Khelaifi kepadapada L'Equipe.

    "Apakah mendatangkan Messi bisa terwujud? Tidak, PSG tak akan pernah merekrut Messi. Jika kami memiliki dana yang tak terbatas, maka hal itu mungkin. Sayang tim ini memiliki dana terbatas. Lagi pula saya sudah cukup senang dengan skuad PSG sekarang," sambungnya.

    Pada kesempatan ini, Al-Khelaifi juga menjawab rumor soal transfer Miralem Pjanic dari AS Roma. Ia mengatakan untuk pada bursa transfer Januari hal tersebut sulit diwujudkan, pasalnya Pjanic tengah menjadi pemain andalan I Lupi di musim ini.

    "Miralem Pjanic? Saat kami bicara dengan Roma, kami mendapati bahwa amatlah sulit untuk mendapatkannya di bursa transfer Januari. Roma sedang berada di posisi dua Serie A dan sulit buat mereka untuk melepas salah satu pemain pentingnya di tengah musim,” papar Al-Khelaifi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Antara PSG & Leonel Messi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top