• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 30, 2014

    Timnas Rusia Tak Gentar Nama Besar Timnas Brasil

    Capello Pelatih Timnas Rusia
    Timnas Rusia -- Pelatih Tim Nasional Rusia Fabio Capello menyatakan bahwa Tim Nasional Brasil menjadi tim yang paling difavoritkan untuk menjadi pemenang di Piala Dunia, di mana mereka menjadi tuan rumahnya. 

    Akan tetapi pelatih berusia 67 tahun ini kembali mengingatkan bahwa skuad asuhan Felipe Scolari juga harus mewaspadai tim-tim besar seperti juara bertahan sebelumnya, Spanyol dan juga Jerman dan Argentina yang memiliki pemain sekelas Lionel Messi. 

    Capello juga menyarankan agar Solari bisa memanfaatkan striker Diego Costa yang tengah menunjukkan performanya dengan menciptakan 23 gol dari keseluruhan penampilannya musim ini. 

    Brasil sendiri tergabung dalam Grup A bersama Kroasia Meksiko dan Kamerun. Sedangkan Rusia tergabung di Grup H bersama Aljazair, Belgia dan Korea Selatan.       

    “Ini akan menjadi Piala Dunia di mana Brasil yang menjadi favoritnya, tapi mereka harus waspada kepada Tim Nasional Argentina karena ada (Lionel) Messi pemain hebat yang kita ketahui,” ujar Capello seperti dilansir Soccerway, Kamis (30/1/2014). 

    “Waspadai juga Spanyol mereka menjadi tim paling berbahaya dan juga pastinya Tim Nasional Jerman. Akan tetapi dengan adanya striker Diego Costa, Brasil memiliki kekuatan di lini depan ” tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Rusia Tak Gentar Nama Besar Timnas Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top