• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 30, 2014

    Barcelona Rambah Dunia Fashion

    Berita Bola – Melihat bintang Barcelona mengenakan kostum biru-merah warna kebesaran El Barca, tentu sudah menjadi hal yang sangat biasa. Tapi, pernah kah Anda melihat bintang Barcelona memakai pakaian jeans casual?

    Tak perlu membayangkan, karena bisa jadi, pemandangan pemain Barcelona mengenakan pakaian trendy dengan bahan jeans bakal sering Anda lihat. Pasalnya, Barcelona telah menjalin kerja sama dengan produsen di bidang fashion bernama ‘Replay’ dengan durasi kontrak selama empat tahun.

    Dengan terjalinnya kerja sama ini, pihak produsen akan meng-endorse seluruh punggawa Barcelona untuk urusan pakaian formal dan casual. Namun, menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, Kamis (30/1/2014), tidak disebutkan berapa nilai komersil dari jalinan ini.

    Sebagai simbolis proyek ini, beberapa pemain bintang Azulgrana, seperti Cesc Fabregas, Gerard Pique, Neymar Jr, Dani Alves dan Andres Iniesta didapuk sebagai model dalam sebuah sesi foto untuk memamerkan salah satu produk dari Replay.

    Replay adalah perusahaan dari bidang fashion pertama yang masuk dalam jajaran sponsorhip Barcelona, karena sebelumnya El Barca menjalin kerja sama dengan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, maskapai penerbangan, teknologi dan bank asal Spanyol.

    Qatar Foundation (sponsor utama Barcelona), Audi (sebuah perusahaan otomotif asal Jerman), Intel (perusahaan raksasa di bidang teknologi informatika), La Caixa (bank asal Spanyol), dan Estrella Damm (produsen bir) adalah mitra bisnis Barcelona sebelum Replay. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Rambah Dunia Fashion Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top