• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 30, 2014

    Laga Big Match Manchester City vs Chelsea

    Laga Big Match bakal tersaji akhir pekan ini
    LIGA INGGRIS - Akhir pekan ini akan dipanaskan oleh duel antara Manchester City vs Chelsea. Arsenal akan coba mengambil keuntungan saat melawan Crystal Palace sedangkan Manchester United menghadapi ujian konsistensi.

    Pertarungan antara City dengan Chelsea akan dipanggungkan di Etihad, Senin (3/2/2014). Di pertemuan mereka sebelumnya di London, Chelsea berjaya dengan kemenangan 2-1.

    City baru saja merasakan nikmatnya berada di posisi teratas usai menghantam Tottenham Hotspur 5-1 tadi malam. Dengan jarak tiga angka dari Chelsea, The Citizens berpeluang menghindari kejaran sang rival jika membawa pulang kemenangan sekaligus mempertahankan posisinya.

    Di seberang kubu, Chelsea tiga angka juga menjadi target. Tentunya, 'Si Biru' enggan tertekan dengan Liverpool yang menghuni posisi empat, namun juga ingin terus berada dalam persaingan gelar. 

    City sedang diliputi rasa percaya diri yang sangat tinggi menyusul catatan apik di sepanjang musim ini. Anak asuh Manuel Pellegrini itu belum terkalahkan lagi sejak ditekuk 0-1 oleh Sunderland pada November lalu dan cuma sekali seri dalam 12 pertandingan terakhirnya.

    Masalah lain dihadapi oleh Chelsea dengan keperkasaan City di Etihad. Seperti diketahui, di musim ini Vincent Kompany cs belum selalu berhasil membukukan kemenangan dalam 11 laga kandang yang sudah dilalui.

    Sehari sebelumnya, Arsenal akan mencoba bangkit ketika melawan Palace di Emirates, Minggu (2/2). The Gunners bertekad bangkit ke jalur kemenangan setelah diimbangi Southampton 2-2 di tengah pekan
    Lebih penting lagi, Arsenal harus bisa merebut kembali takhta klasemen mengingat jaraknya dengan City cuma satu poin dan menghadapi lawan yang relatif lebih mudah.

    Di hari yang sama, Liverpool akan menantang West Bromwich Albion di The Hawthrons. The Reds patut berhati-hati lantaran rekornya dengan The Baggies tidak terlalu apik; dua kali menang, tiga kali kalah dalam lima perjumpaan terakhirnya.

    Pertandingan ini juga mesti bisa dimanfaatkan Liverpool untuk menekan Chelsea kalau tidak menggusur mereka demi terus menjaga peluang finis di empat besar pada akhir musim nanti.

    Sementara itu, MU berhasrat meneruskan momentum setelah mengalahkan Cardiff City 2-0. Kehadiran Juan Mata serta pulihnya Robin van Persie dan Wayne Rooney diharapkan bisa mengubah peruntungan 'Setan Merah' di paruh kedua musim.

    Akhir pekan ini, MU akan melawat ke Britannia Stadium guna menghadapi Stoke City, Sabtu (1/2). Setelah melewati periode yang buruk, 'Setan Merah' mau tidak mau harus menang di setiap pertandingan untuk kembali ke papan atas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Big Match Manchester City vs Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top