• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 30, 2014

    AS Monaco Bidik Mauro Icardi Dari Inter

    Mauro Icardi bakal di rekrut AS Monaco
    Liga Perancis -- Cederanya bintang AS Monaco, Radamel Falcao, membuat manajemen klub harus berpikir keras untuk segera mencari pengganti. Ranah serie A pun tak luput dari pemantauan pelatih Claudio Ranieri untuk mencari pemain yang ingin dibawanya ke Prancis.

    Sky Sports Italia melansir, penyerang Inter Milan, Mauro Icardi masuk dalam radar AS Monaco. Pemain muda asal Argentina ini diyakini Ranieri bisa menambal kekosongan ruang yang ditinggalkan El Tigre – julukan Falcao.

    Sejak diboyong dari Sampdoria pada pertengahan 2013 lalu, Icardi memang belum memperlihatkan permainan terbaiknya. Bahkan, dia belum pernah sekalipun merasakan dipasang sebagai pemain utama oleh sang pelatih, Walter Mazzarri.

    Dari delapan laga yang dimainkan, ia selalu berperan sebagai pemain pengganti. Waktu rata-rata bermainnya di delapan pertandingan tersebut yakni 26 menit per laga dengan total menit bermain sebanyak 211 menit.

    Monaco pantas panik terkait cedera Falcao mengingat pentingnya peran pemain asal Kolombia tersebut untuk klub pesaing utama Paris Saint Germain tersebut. Diperkirakan, Falcao harus menepi hingga akhir musim dan terancam absen di Piala Dunia 2014 mendatang.

    Mendapat cedera parah ini saat AS Monaco bertanding melawan Monts Or Azergues  di ajang Piala Liga Prancis, Rabu, 22 Januari lalu. Ia harus digotong ke luar lapangan karena mendapat tekel keras dari bek Azergues, Soner Ertek.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Monaco Bidik Mauro Icardi Dari Inter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top