• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 31, 2014

    Higuain Fokus Di Serie A

     
    Liga Italia- Napoli mengantongi tiket semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan juara bertahan Lazio. Gonzalo Higuain belum serta-merta memikirkan duel dengan AS Roma pada babak emTetap Fokus Di serie Apat besar, karena dia mau fokus ke Serie A.

    Partenopei memastikan langkah ke semifinal usai menuai kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Higuain di Sao Polo Kamis (30/1/2014) dinihari WIB. Sudah menunggu mereka di babak empat besar adalah AS Roma, yang pada laga lain berhasil mendepak Juventus.

    Nah, pertemuan Napoli versus Roma leg pertama dijadwalkan di Stadion Olimpico pada 5 Februari. Kemudian Napoli menjadi tuan rumah pada leg kedua sepekan kemudian.

    Sebelum melakoni leg pertama perebutan tiket final itu, Napoli dijadwalkan melawat ke markas Atalanta lebih dulu pada 2 Februari waktu setempat.

    "Saya sangat senang. Tim dan kota ini sangat fantastis, saya merasakan cinta sepanjang hari dan sejujurnya saya gembira ada di sini,” kata Higuain kepada Football Italia.

    “Kami harus fokus menghadapi Atalanta sekarang dan setelah itu barulah memikirkan Roma. Melewati dua leg akan sulit, yang penting adalah bisa menang,” kata pemain internasional Argentina itu.

    Higuain sekaligus menegaskan jika Napoli belum kehilangan asa untuk mengejar scudetto dan tiket Liga Champions musim depan.

    "Tiga kompetisi sangatlah obyektif untuk Napoli," tegas Higuain.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Higuain Fokus Di Serie A Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top