• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 31, 2014

    AC Milan Masih Kesulitan Hadapi Serie A

    Para punggawa AC Milan
    LIGA ITALIA – Bintang muda AC Milan, Mario Balotelli mengungkapkan bahwa dia menemukan kebahagiaan di San Siro. Berbeda dengan klub sebelumnya, di mana pemain berdarah Ghana ini kerap berselisih paham dengan sang pelatih, hal tersebut justru tak pernah terjadi saat Balotelli berkostum Rossoneri.

    Berlabuh di Milan pada jendela transfer musim dingin tahun lalu, mantan pemain Manchester City itu langsung menjelma menjadi andalan sektor serang Milan. Sejauh ini pemain internasional Italia itu telah tampil di 38 laga dengan menyarangkan 25 gol.

    Sayang, timnya justru tampil kurang memuaskan. Kampiun Serie A musim 2010 itu kini terdampar di urutan sembilan klasemen sementara lantaran hanya mampu meraih tujuh kemenangan dari 21 pertandingan.

    Meski faktanya begitu, tak mengubah pendirian Balotelli untuk tetap setia membela Milan. Pemain internasional Italia itu juga mengatakan bahwa suatu kebahagiaan dapat bermain di klub sekelas Milan, klub dengan sederet sejarah panjang.

    “Saya senang dapat bermain untuk tim hebat ini, khususnya di masa sulit, karena setiap orang dapat melangkah di waktu yang mudah. Tim ini sedang berada di masa sulit di mana susah untuk meraih yang terbaik dalam diri Anda sendiri,” kata Balotelli, seperti dilansir Goal, Jumat (31/1/2014).

    “Saat ini kami berada dalam situasi lebih baik dibandingkan saat beberapa waktu lalu,  kami begitu lambat menarik diri keluar. Saya sangat bahagia di sini, memiliki musim indah bersama Rossoneri dan berharap hal ini terus berlanjut,” sambungnya.

    Pemain bernama lengkap Mario Barwuah Balotelli itu kemudian mengungkapkan targetnya. Bersama Milan, Balotelli ingin membawa klubnya berlaga di pentas kasta kedua Eropa, sementara bersama Timnas, pemain berusia 23 tahun itu ingin turut serta berlaga di Piala Dunia Brasil, musim panas mendatang.

    “Apa yang saya inginkan dari musim ini? Saya berharap kami dapat mencapai Serie A di posisi yang memungkinkan kami bermain di Eropa dan mengalahkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions,” tambahnya.

    “Sedangkan untuk Piala Dunia. Saya berharap yang terbaik, sebab itu akan menjadi Piala Dunia pertama saya dan itu merupakan turnamen terpenting bagi setiap pemain,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AC Milan Masih Kesulitan Hadapi Serie A Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top