• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 31, 2014

    Anderson Sudah Betah Di Fiorentina

    Anderson
    LIGA ITALIA - Belum lama berkostum Fiorentina, Anderson sudah mengaku kerasan bersama tim asal Serie A tersebut. Pemain asal Brasil itu pun ingin bertahan dengan waktu yang cukup lama bersama La Viola.

    Pada jendela transfer musim dingin ini, Anderson resmi dipinjamkan oleh Manchester United ke Fiorentina. Anderson pun sudah melakukan debutnya dalam laga kontra Genoa, pekan lalu.

    Pemain yang memilih nomor punggung 88 ini pun mengaku senang dengan kepindahannya tersebut. Selain proyek Fiorentina, dirinya pun berharap bisa meningkatkan performanya di sini.

    "Di sini ada proyek yang bagus, yang membuat saya yakin untuk datang. "Saya senang menjadi bagian dari Fiorentina, sebuah klub yang berjuang untuk menjadi salah satu tim top di Eropa,” ungkap Anderson seperti dikutip Football Italia.

    "Saya di sini untuk tampil bagus. Pemain-pemain seperti (Gabriel) Batistuta dan Edmundo bermain di sini pada masa lalu dan saya ingin menjadi bagian sentral dari proyek di sini dan memenangi berbagai hal seperti yang saya lakukan di Manchester," sambungnya.

    Usai akhir musim, Anderson berharap Fiorentina memberikan kontrak permanen padanya. Ia pun siap memberi kepuasan kepada pelatih Vincenzo Montella dengan penampilan terbaiknya.

    "Saya di sini untuk meyakinkan orang-orang dan bertahan dalam waktu yang lama. Saya menyukai Montella. Dia langsung memercayai saya dan saya ingin membalas kepercayaannya di atas lapangan," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Anderson Sudah Betah Di Fiorentina Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top