• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 31, 2014

    Jelang Big Match Liga Italia : Juventus vs Inter


     

    Jakarta - Inter Milan sukses menyulitkan Juventus di pertemuan pertama musim ini, kendati hasil akhirnya sama kuat 1-1. Bertandang ke Turin akhir pekan nanti, Nerazzurri bertekad mengulangi performa oke kala itu.

    Derby d'Italia jilid kedua musim ini akan berlangsung di Juventus Stadium, Senin (3/2/2014) dinihari WIB. Berkaca pada pertemuan pertama, laga ini semestinya menjanjikan pertarungan yang ketat dan sengit.

    Bermain di Giuseppe Meazza medio September lalu, kedua tim bermain sama-sama terbuka. Inter hanya sedikit kalah dalam penguasaan bola, 46% berbanding 54%. Jumlah peluang pun relatif seimbang, tuan rumah mencatatkan empat tembakan tepat target sementara Juve punya lima upaya mengarah ke gawang.

    'Si Biru-Hitam' pada prosesnya unggul terlebih dulu lewat gol Mauro Icardi. Walaupun tak berselang lama Juve berhasil menyamakan kedudukan lewat Arturo Vidal.

    Nah, menatap pertemuan kedua, Inter bertekad tampil sebaik duel pertama tersebut. Meski kini tengah dalam periode sulit --Inter belum pernah menang sepanjang 2014--, Juan Jesus percaya timnya bisa kembali meladeni permainan Juve dan memetik hasil.

    "Apakah Juve selalu punya prospek menakutkan terutama di kandang? Kami tahu Juventus adalah sebuah tim luar biasa yang mencetak banyak gol," kata Juan kepada Sky Sport 24 dan dilansir situs resmi klub.

    "Mereka mencetak tiga gol melawan tim-tim besar seperti Napoli dan Roma, tapi saya pikir pertandingan akan selalu berjalan 11 lawan 11 dan kami perlu bertarung untuk menguasai bola," lanjutnya.

    "Kami perlu waspada bahwa Juve akan mengeluarkan semua senjata dan menembakkannya karena itulah yang mereka selalu lakukan. Tapi kami perlu bermain seperti yang kami lakukan di San Siro. Kami harus tetap tenang dan bermain secara positif," tutur bek 22 tahun ini.

    Sebagai catatan, Inter belum sekalipun menang dari empat laga di tahun 2014 ini dengan hasil dua imbang dan dua kalah. Sementara tim asuhan Antonio Conte sudah 13 laga terakhir tak terkalahkan, memenangi 12 di antaranya. Juve juga tak terkalahkan di kandang dalam 19 laga teranyar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Big Match Liga Italia : Juventus vs Inter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top