• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 31, 2014

    Saatnya Manchester United Bangkit

    Manchester United masih terseok-seok di Liga Inggris
    LIGA INGGRIS – Winger Manchester United, Ashley Young yakin bahwa timnya masih menjadi salah satu tim terkuat. Meski harus tertatih di sejumlah pertandingan, terutama di kancah Premier League.

    Setan merah kembali meraih hasil sempurna kala menjamu tim papan bawah macam, Cardiff City. Namun, hasil ini belum mampu membawa United ke posisi atas papan klasemen sementara Premier League musim ini. United masih tertahan di posisi tujuh dengan koleksi 40 angka.

    “Kami selalu memiliki keyakinan dan tidak pernah ada waktu untuk kami merasa tidak yakin. Sekalipun ketika ada banyak orang mencoret kami, bahkan mereka melakukannya saat ini, kami tetap tidak pernah kehilangan keyakinan!” tegas Young, seperti dilansir situs resmi Manchester United, Jumat (31/1/2014).

    Young menambahkan bahwa kemenangan atas Cardiff merupakan titik awal kebangkitan United. Pasukan David Moyes itu akan melakukan perjalanan ke Staffordshire guna menghadapi Stoke City, akhir pekan nanti.

    United sendiri memiliki jadwal pertandingan yang terbilang ringan ketimbang para pesaingnya, sebut saja Arsenal, Chelsea, dan Manchester City. Di mana tiga klub tersebut harus melakoni tiga laga dalam sepekan.

    “Kami akan menghadapi setiap pertandingan dan mencoba mendapatkan beberapa momentum memasuki bagian terakhir musim ini. Setelah pekan lalu (kalah dari Sunderland di Capital One Cup) hal terpenting adalah kembali ke jalur kemenangan,” sambungnya.

    “Kami mulai ingin bersaing di Premier League, melihat tim di atas kami dan mulai mendaki kembali ke papan klasemen di mana kami tahu kami dapat mencapainya. Secara matematis tidak mungkin, namun kami tidak akan memperhitungkan diri kami sendiri,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Saatnya Manchester United Bangkit Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top