• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 31, 2014

    Osvaldo Gabung Juve, Napoli Sambut Henrique

    Liga Italia -- Kendati sebelumnya Mirko Vucinic dikonfirmasi tetap bertahan, Juventus diklaim sudah mendatangkan bomber lain. Adalah Pablo Osvaldo yang kabarnya sudah mencapai kesepakatan peminjaman dari klub Premier League, Southampton.

    The Saints memang sedianya sudah ingin memulangkan Osvaldo yang baru dibelinya musim panas lalu, ke Italia. Juve juga sudah beberapa waktu belakangan ini dikatakan memburu servisnya, guna dijadikan alternatif andai Vucinic memilih hengkang ke Arsenal.

    Terlepas dari bertahannya Vucinic, SkySportItalia, Jumat 31 Januari 2014, mengklaim bahwa Juve setuju untuk menampungnya dalam masa peminjaman dengan kontrak senilai 400 ribu euro, plus sejumlah klausul lain dan opsi pembelian sebesar 20 juta euro di akhir musim.

    Southampton dikatakan tak lagi menginginkan pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu, usai terjadi perkelahian dengan rekan setimnya sendiri, José Fonte di tepi lapangan, medio Desember lalu kala meladeni Newcastle United. FA (PSSI-nya Inggris) pun mendampratnya dengan sanksi tiga kali larangan bermain sebagai hukumannya.

    Jika kabar Osvaldo masih belum bisa dikonfirmasi, lain halnya dengan Henrique Adriano Buss. Bek asal klub Brasil, Palmeiras itu dinyatakan resmi berseragam Napoli mulai hari ini setelah merampungkan tes medis. Bos Napoli, Aurelio De Laurentiis pun langsung menyambutnya via akun twitter.

    “Selamat datang Henrique! Pengalaman dan kualitas Anda akan berintegrasi sempurna dengan tim hebat kami,” kicau De Laurentiis, sebagaimana dinukil Football-Italia, Jumat (31/1/2014).

    Henrique yang juga pernah berkiprah bersama Barcelona dan Bayer Leverkusen itu ditebus dengan mahar empat juta euro, beserta kontrak yang mengikat hingga 30 Juni 2017 mendatang. Henrique juga dikatakan takkan jadi pembelian terakhir Il Partenopei.

    Pasalnya walau sempat dibantah allenatore Rafael Benítez, kedatangan Henrique juga akan disusul satu pemain anyar lainnya, Faouzi Ghoulam dari klub Ligue 1 Prancis, AS Saint-Étienne. Ghoulam juga dinyatakan sudah tiba di Kota Napoli untuk segera melakukan tes medis, meski kesepakatan final belum bisa dibilang rampung.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Osvaldo Gabung Juve, Napoli Sambut Henrique Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top