• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 31, 2014

    Juventus Sulit Berkiprah di Kancah Eropa

    Pelatih Juventus akui sulit berkiprah di kancah eropa
    Berita Bola - Perjalanan Juventus di kancah Eropa dalam beberapa musim terakhir memang masih cukup melempem dibandingkan di ajang domestik. Pelatih Antonio Conte menilai masalah finansial menjadi penyebabnya.

    Sang Allenatore menilai krisis finansial yang melanda banyak klub Serie A menjadi halangan bagi tim untuk membangun skuad. Akan tetapi, ia bersama Juve tetap masih akan membangun kekuatan ke depannya.

    "Kami mempunyai proyek penting terutama di kompetisi Eropa, tapi kami perlu bersabar karena krisis finansial yang menerpa sepak bola Italia. Meski begitu kami mempunyai ide dan kekuatan. Juventus telah menjadi seperti rumah yang baik bagi saya," ujar Conte dilansir Sportsmole.

    Penampilan Juve bersama Conte dalam tiga musim terakhir memang sangat hebat, dua gelar Scudetto diraihnya secara beruntun. Sembari meningkatkan performa di Eropa, Juve tetap membidik gelar ketiganya di ajang Serie A.

    "Saya sangat bahagia, tetapi yang patut dipuji para pemain sehingga saya punya moment menyenangkan selama tiga tahun melatih. Kami memiliki tujuan jangka panjang ketika saya datang ke klub, kemudian kami memenangkan Scudetto pertama dan kemudian yang kedua. Kini kami mencoba untuk menyabet gelar ketiga," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Sulit Berkiprah di Kancah Eropa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top