• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 31, 2014

    Duel Terpanas Liga Inggris Pekan Ini : City vs Chelsea


    Liga Inggris - Chelsea akan melakukan lawatan ke kandang Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Mereka tak pernah menang saat berlaga di Etihad Stadium sejak Desember 2009.

    Sementara itu, The Citizens juga tengah tampil bagus-bagusnya saat berlaga di kandang. Dalam 11 pertandingan di hadapan para pendukungnya, tim besutan Manuel Pellegrini itu selalu menang.

    Berikut ini adalah fakta-fakta pertandingan yang dilansir Opta menjelang laga antara City melawan Chelsea di laga ke-24 Liga Inggris.

    * Manchester City mencatatkan hasil 19 kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam 21 laga terakhir di Premier League saat bermain di Liga Inggris. Hasil itu termasik 11 kali kemenangan beruntun di musim ini.

    *Chelsea mampu mencatatkan tiga kali clean sheets secara beruntun saat memainkan laga tandang di Premier League.

    *Chelsea selalu kalah dalam empat lawatan ke Etihad Stadium di Liga Inggris. Tapi di sepanjang sejarah Liga Inggris, belum ada tim lain yang mencatatkan total kemenangan lebih banyak dari Chelsea dengan koleksi 10 kali, saat dijamu City.

    *City tak pernah kalah saat memainkan enam laga terakhir pada hari Senin di Liga Inggris. Rinciannya, mereka memetik lima kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Tapi, kekalahan terakhir mereka di hari Senin didapat saat berhadapan dengan Chelea pada Desember 2011 silam.

    *Lima dari delapan laga yang dimainkan Chelsea di hari Senin berakhir dengan hasil imbang, tiga di antaranya selesai dengan skor kaca mata alias 0-0.

    *Chelsea melakukan 39 percobaan saat melawan West Ham United di laga tengah pekan lalu. Catatan itu merupakan yang terbanyak di antara tim lain yang gagal mencetak gol dalam satu laga.

    *City memenangi delapan laga di Liga Inggris secara beruntun, lebih lama dari catatan kemenangan beruntun saat mereka memenangi gelar juara di musim 2011/2012. Catatan paling lama saat itu adalah tujuh.

    *Alvaro Negredo sudah mencetak 16 gol dalam 13 laga terakhir di Etihad Stadium.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Duel Terpanas Liga Inggris Pekan Ini : City vs Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top