• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 1, 2014

    Ketika Messi Tak Produktif Lagi

    Lionel Messi. (Foto: Reuters)
    Lionel Messi. 
    Liga Spanyol – Lionel Messi masih kesulitan mencetak gol sejak kembali dari cedera yang dialaminya. Meski demikian, Gerardo Martino mengaku tidak khawatir dengan kondisi itu.
     
    Penyerang asal Argentina harus absen dua bulan setelah mengalami cedera punggung bulan November. Sejak kembali beraksi pada Januari, Messi kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya.
     
    Messi terakhir kali mencetak gol di La Liga adalah ketika Blaugrana mengalahkan Almeria 2-0, 28 September 2013. Namun Tata, sapaan akrab Martino, menepis keraguan mengenai absennya Messi mencetak gol.
     
    “Keuntungan terbesar adalah Messi tidak menanggung banyak tanggung jawab,” kata Tata menjelang pertandingan melawan Valencia.
     
    “Tahun ini, situasi sedikit menguntungkan karena pemain lain juga mampu berkembang dengan baik,” sambungnya, diberitakan Goal, Sabtu (1/2/2014).
     
    Ungkapan Tata bukan tanpa sebab. Sejak kembali diperkuat Messi, juara bertahan Liga Champions sudah menghasilkan 23 gol dari delapan pertandingan La Liga.
     
    Meski demikian, pemain 26 tahun itu mampu mencetak dua gol ketika Barca menghancurkan Getafe 4-0 pada ajang Copa del Rey, 8 Januari.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika Messi Tak Produktif Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top