• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 1, 2014

    Berbatov Merapat ke Monaco


    Damitar Barbatov
    Liga Inggris – Dimitar Berbatov sudah memilih di mana klub yang akan menjadi pelabuhan karier selanjutnya. Bukan nama beken Arsenal yang sempat menginginkan dirinya, tapi klub kaya asal Prancis, AS Monaco yang akan mendapatkan servis eks pemain Manchester United itu.

    Selain nama Arsenal, mantan klub Tottenham Hotspur juga masih berniat membawa Berbatov. Tapi, pemain berpaspor Bulgaria itu lebih tertarik untuk melanjutkan karier di Ligue 1.

    Seperti diberitakan London Evening Standart, Berba akan terbang hari ini menuju Monaco untuk menjalani tes medis sebagaimana yang biasa dilakukan oleh pemain anyar sebelum membela klub baru.

    Kehadiran Berba memang datang di waktu yang tepat. Apa sebab, striker andalan Monaco, Radamel Falcao masih dalam proses pemulihan setelah mengalami masalah pada lututnya. Berba yang sudah kenyang pengalaman di Premier League itu akan mencoba membantu Monaco mengejar poin PSG di Ligue 1.

    Berba yang datang ke Fulham pada 2012 lalu sukses mencetak 15 gol. Tapi, sejak pelatih Martin Jol diganti, dikabarkan Berba sudah merasa tidak kerasan di Craven Cottage.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berbatov Merapat ke Monaco Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top