• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 1, 2014

    Bale Masih Absen Bela Madrid Kontra Athletic Bilbao

    Garet Bale masih berkutat denganc cedera
    Liga Spanyol – Real Madrid akan menyambangi markas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, besok. Nampaknya, Los Blancos masih tidak diperkuat oleh Gareth Bale yang belum sembuh dari cedera.

    Winger asal Wales itu digantikan pada babak pertama ketika Madrid mengalahkan Granada dengan skor 2-0, pekan kemarin. Seperti diketahui, Bale mengalami cedera pada pertengahan babak pertama.

    Saat itu pemain belakang Granada, Jeison Murillo bertabrakan dengan Bale dan mengenai area sensitifnya. Seperti dilaporkan AS, Sabtu 1 Febuari, tabrakan itu membuat Bale merasa tidak nyaman.

    Mantan bintang Tottenham itu merupakan satu-satunya pemain yang tidak ambil bagian dalam latihan pekan ini. AS menambahkan, Bale mengalami cedera untuk kelima kalinya pada musim ini. Bukan bergabung dengan rekan setimnya, Bale lebih memilih berlatih di gym.

    Rangkaian masalah kebugaran telah menyebabkan Bale jarang mendapatkan waktu bermain yang banyak selama di Madrid. Kabarnya, pemain termahal dunia itu memiliki 30 otot kaki yang telah mengalami cedera.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bale Masih Absen Bela Madrid Kontra Athletic Bilbao Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top