• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 1, 2014

    Manchester City Ujian Sesungguhnya Bagi Chelsea

    Menanti laga big match City vs Chelsea
    Liga Inggris - Sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Liga Inggris, Chelsea bakal menghadapi ujian nyata kala menghadapi Manchester City. The Citizens adalah yang tertajam sejauh ini.

    City dan Chelsea akan saling berhadapan pada Selasa (4/2/2014) dinihari WIB di Etihad Stadium. Laga ini diprediksi ketat, melihat keduanya tengah bersaing di papan atas klasemen dan sama-sama punya kekuatan yang menonjol.

    City saat ini tengah memuncaki klasemen dengan nilai 53 dari 23 laga, unggul satu poin dari Arsenal di posisi kedua dan tiga angka dari Chelsea di tangga ketiga. Tiga angka jelas jadi incaran utama kedua tim agar selangkah lebih unggul dalam perburuan titel.

    Masing-masing punya bekalnya sendiri. City merupakan tim tertajam di liga sejauh ini. Tim asuhan Manuel Pellegrini sudah mencetak 68 gol dari 23 laga atau rata-rata mencetak 2,96 gol per pertandingan.

    Sementara Chelsea adalah yang terbaik dalam bertahan. Anak-anak asuh Jose Mourinho baru kebobolan 20 gol dari 23 pekan atau rata-rata hanya kebobolan 0,87 gol per laga. Bahkan dari delapan partai terakhir, The Blues cuma kemasukan tiga gol.

    Catatan ini diakui Gary Cahill bakal diuji benar di laga nanti, mengingat City sangat tangguh di kandang dan meraih hasil sempurna sejak awal musim. Menyadari bertahan saja tak cukup untuk menang, anak-anak London barat bakal tetap berupaya mencari gol dan mengulangi hasil di pertemuan pertama saat menang 2-1 di kandang.

    "Kami harus mencoba untuk meraih hasil positif pada hari Senin tapi kami tahu betapa sulitnya itu. Mereka mencetak lima gol lain (melawan Tottenham Hotspur), mereka mencetak gol dari kiri, kanan, dan tengah jadi ini akan jadi ukian sulit untuk kami," kata Cahill seperti dilansir situs resmi klub.

    "Kami berhasil mendapatkan hasil bagus melawan mereka di Stamford Bridge tapi kami sekarang akan bermain tandang dan mendatangi stadion mereka di musim ini telah terbukti sulit bagi siapapun," lanjutnya.

    "Secara bertahan kami tampil baik, kami tidak membiarkan terlalu banyak gol masuk ke gawang kami. Hari Senin nanti akan jadi ujian yang sebenarnya, tapi semoga kami bisa mendapatkan hasil," ungkap bek 28 tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Ujian Sesungguhnya Bagi Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top