• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 1, 2014

    Pemain Asing PSM Masih Bermasalah

    Skuad PSM dan manajemen. (Foto: Andi Aisyah/Okezone)
    Skuad PSM dan manajemen. (Foto: Andi Aisyah/Okezone)
    Liga Indonesia ISL– Pemain bisa tampil di lapangan tidak lepas dari kondisi fit atau tidaknya pemain itu sendiri. Bukan karena faktor nonteknis atau urusan segala macam.
     
    Hal tersebut disiratkan penasihat teknik PSM Makassar Najib Lantandang kepada Okezone. Najib menanggapi masalah tiga pemain asing Pasukan Ramang yang belum mengantongi Internasional Transfer Certificate (ITC), Jumat 31 Januari 2014.
     
    “(ITC mereka) sementara masih diurus oleh manajemen. Insya Allah (mereka) bisa main, doakan saja,” tanggap Najib.
     
    Diketahui, tiga pemain asing PSM, yakni Roman Chmelo, Robertino Pugliara, dan Michael Baird ternyata belum terbit ITC-nya. Mereka terancam tidak dapat tampil di pertandingan perdana menghadapi Persisam Putra Samarinda.
     
    “Ya, mungkin (saja) perkiraannya (begitu), tapi belum final soalnya. Kita mesti melihat kondisi pemain oke (atau tidak),” tukas Najib.
     
    Najib tidak melihat ancaman serius bagi PSM bila tidak dapat memainkan tiga pemain asing itu. Pasalnya, masih banyak pemain lain yang bisa menggantikan posisi mereka.
     
    Lagi pula yang memutuskan main atau tidaknya seorang pemain itu hak pelatih Jorg Peter Steinebrunner. Jadi, menarik kita tunggu apakah Chmelo, Pugliara, dan Baird akan tampil atau terpaksa harus absen di laga perdana PSM, Minggu 2 Februari nanti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemain Asing PSM Masih Bermasalah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top