• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 1, 2014

    Santander Kena Hukum


    Santander kena hukuman akibat boikot laga
    Copa del Rey – Aksi boikot laga yang dilakukan pemain Racing Santander saat melawan Real Sociedad berbuntut panjang. Santander dihukum tidak boleh berlaga pada Copa del Rey tahun depan.

    Para pemain Santander memang sempat memasuki lapangan pada pertandingan leg kedua Copa del Rey. Namun Los Racinguistas, julukan Santander, menginformasikan kepada wasit mereka tidak akan bertanding.

    Praktis pertandingan pun berakhir tanpa bertanding dan Sociedad, yang memenangkan leg pertama 3-1 akan lolos ke partai semifinal Copa del Rey berhadapan dengan tim tangguh Barcelona.

    Pemain Santander mengatakan mereka tidak akan bermain kecuali dewan klub mundur. Para pemain Los Racinguistas ini sangat kecewa, karena belum dibayar oleh klub beberapa bulan terakhir.

    Seperti dilaporkan Marca, Sabtu 1 Febuari 2014, sesuai regulasi kompetisi maka Santander sudah dicoret dari kompetisi Copa del Rey tahun depan dan diberi denda sebesar 3,000 euro. Beruntung tidak ada pemain Santander yang mendapatkan hukuman.

    Setelah melakukan rapat yang diadakan pagi ini waktu setempat, para pemegang saham telah memutuskan untuk memecat dewan klub sekarang dan menunjuk yang baru.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Santander Kena Hukum Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top