• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 28, 2013

    Ronaldo Cedera, Masih Aada Bale


    REUTERS/Susana Vera

    Liga Spanyol - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tahu bahwa absennya Cristiano Ronaldo akan berdampak baik untuk timnya terkait motivasi untuk pemain lainnya. Boleh jadi Gareth Bale lah yang paling termotivasi dengan absennya CR7.

    Ronaldo absen saat Madrid menghadapi Galatasaray di matchday V Liga Champions dinihari WIB tadi karena bermasalah dengan hamstring kirinya, pasca laga kontra Almeria akhir pekan lalu.

    Belum diketahui berapa lama Ronaldo harus absen dan kabarnya pemain Portugal itu diragukan bakal main di laga kontra Real Valladolid akhir pekan ini. Bisa saja Ronaldo lebih lama menepi dari lapangan hijau.

    Namun, Madrid tak usah khawatir tak diperkuat Ronaldo meski ia adalah topskorer klub ini dengan 25 gol dari 18 penampilan. Sebab mereka punya banyak pemain top dan bukti bahwa di dua laga terakhir, Los Blancos membuat sembilan gol.

    Salah satu pemain yang mendapat perhatian lebih ketika Ronaldo absen tentunya Bale, yang musim ini jadi pemain termahal dunia. Mau tak mau Bale kurang mendapat "porsi" di media ketika Ronaldo bermain.

    Tapi Bale sudah membuktikan bahwa Madrid bisa survive tanpa Ronaldo dan dirinya siap diandalkan untuk jadi pendulang gol. Dalam dua laga terakhir, Bale bikin dua gol.

    Setelah masa-masa sulit di awal kariernya bersama Madrid, pemain asal Wales itu kini punya empat gol dari lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi.

    "Dia lebih berbahaya dan lebih nyaman bermain di kanan karena ketika dia menusuk ke dalam, dia punya kesempatan untuk menembak. Di babak kedua dia bermain lebih ke tengah dan dia tampil sangat baik," puji Ancelotti soal Bale di situs resmi tim.

    Maka wajar ketika komentator salah satu televisi Eropa berkomentar demikian "Siapa Butuh Cristiano Ronaldo?", usai Bale merayakan gol tendangan bebasnya dari jarak 30 yard ke gawang Galatasaray dinihari WIB tadi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Cedera, Masih Aada Bale Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top