• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 28, 2013

    Bayern Munchen Perkasa di Kandang CSKA

    TONI KROOS CSKA MOSCOW BAYERN MUNICH CHAMPIONS LEAGUE 11272013

    Liga Champions -- Bayern Munich menjadi tim pertama yang memenangkan 10 pertandingan beruntun Liga Champion setelah mengalahkan CSKA Moskwa di Grup D, Kamis [28/11] dini hari WIB.

    Para pahlawan kemenangan ini lahir berkat tiga gol yang masing-masing dikemas Arjen Robben, Mario Gotze, dan Thomas Muller.

    Meski kalah, namun CSKA mampu mengambil gebrakan awal saat pertandingan berjalan lima menit awal. Zoran Tosic melepaskan tendangan defleksi, hasil kiriman dari corner Keisuke Honda.

    Namun, gawang CSKA ternyata malah jebol duluan pada menit ke-11 kala Robben mendentumkan tendangan keras yang tak mampu dikuasai Igor Akinfeev setelah sang winger menerima servis dari Muller.

    Robben hampir mencetak gol kedua setelah pemain Belanda ini terkoneksi baik dengan crossingToni Kroos. Hanya saja wasit menganggap Robben lebih dulu berada di posisi offside.

    Bayern menggandakan kedudukan sembilan menit setelah babak kedua berjalan melalui Gotze yang dengan cerdik melewati beberapa pemain CSKA sebelum menumbangkan Akinfeev.

    CSKA mendapatkan penalti di menit ke-61 ketika Dante kedapatan menyentuh bola di box sensitif. Honda sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengecoh gerak Neuer. 

    Empat menit kemudian giliran Bayern yang menerima penalti setelah Robben dijatuhkan di kotak 12 pas, Muller yang menjadi algojo kian membawa wakil Bundesliga di atas angin.

    Tuan rumah berusaha memperkecil ketinggalan saat laga menyisakan sepuluh menit terakhir lewat usaha dari Tosic dari tepi kotak penalti, sayang arah bola masih belum tepat sasaran.

    Robben juga hampir mencetak gol lainnya di menit ke-87, tapi peluang yang dia peroleh dapat dimentahkan Akinfeev.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munchen Perkasa di Kandang CSKA Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top