• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 28, 2013

    Benfica Optimistis Tembus 16 Besar


    Liga Champions -- Nicolas Gaitan optimistis dengan peluang Benfica untuk menembus babak 16 besar Liga Champions usai membekuk tuan rumah Anderlecht 3-2, Kamis (28/11) dini hari WIB. Hasil ini membuat poin mereka menyamai Olympiakos di posisi kedua yang disaat bersamaan takluk 2-1 dari Paris Saint-Germain.

    Anderlecht sempat memimpin terlebih dahulu lewat Chancel Mbemba Mangulu sebelum Nemanja Matic dan Nicolas Gaitan membuat Benfica berbalik unggul. Meski Massimo Bruno mencetak gol penyama kedudukan, wakil  Portugal itu sanggup mencetak gol kemenangan di menit 90 lewat Rodrigo.

    “Ini adalah kemenangan penting. Kami bermain baik. Beruntung Rodrigo memberikan kami tiga poin. Kami yakin bisa lolos meski tetap berharap pada pertandingan lainnya [Olympiakos vs Anderlecht]. Namun, kami tak ingin bergantung pada laga lain. Kami yakin bisa lolos,” ujar Gaitan optimistis.   

    Setali tiga uang, Matic juga berharap bisa mengalahkan PSG di mathcday terakhir pada 10 Desember mendatang di Estadio da Luz. “Kami butuh keberuntungan agar bisa lolos ke babak berikut,” tambah Matic.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Benfica Optimistis Tembus 16 Besar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top