• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 28, 2013

    45 Ribu 'Ronaldo' di Bernabeu

    Selebrasi gol Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
    Selebrasi gol Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
    Liga Champions - Laga Real Madrid kontra Galatasaray di Santiago Bernabeu, dini hari nanti akan dihadiri 45.000 Cristiano Ronaldo. Namun, kehadiran puluhan ribu Ronaldo ini dalam bentuk topeng.

    Dua kubu suporter terbesar El Real menyatakan sepakat untuk mengenakan topeng bergambar wajah sang megabintang ketika Los Blancos menjamu Galatasaray pada matchday kelima penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (28/11/2013).

    Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada bintang Portugal dalam perebutan trofi Ballon d’Or tahun ini. Mereka bersatu untuk membantu CR7 mengalahkan dua pesaing utamanya, Franck Ribery dan peraih bola emas dalam empat tahun terakhir, Lionel Messi.

    Pihak klub juga telah menerima proposal yang diajukan dua kelompok fans terbesar itu. Sebanyak 45 ribu topeng Ronaldo ini akan serempak dikenakan fans jelang laga digulirkan.

    Selain 45 ribu topeng Ronaldo, pihak klub juga akan membentangkan spanduk sebesar 10 meter yang bertuliskan, “Dukungan tanpa syarat kami untuk 'Comandante' Cristiano. Untuk Ballon d'Or dan La Decima.” Tulisan ini sebagai bentuk dukungan kepada Ronaldo untuk memenangi Ballon d’Or 2013 yang akan diumumkan pada Januari nanti, serta Madrid yang diharapkan berhasil memenangi trofi ke-10nya di pentas Liga Champions.

    Selain itu,spanduk berukuran enam meter juga akan dibentangkan dengan tulisan khusus untuk mendukung Ronaldo. “Kami semua Cristiano,” demikian sebagaimana dilansir Independent.co.uk, Rabu (27/11/2013).

    Namun, sayangnya aksi suporter ini tidak akan dirasakan langsung oleh Ronaldo. Pemain 28 tahun ini harus absen di laga ini lantaran mengalami cedera paha.

    Madrid secara matematis hanya membutuhkan tamabahan satu poin di laga kontra Galatasaray untuk mengamankan posisi mereka sebagai juara Grup B, dan lolos ke babak 16 besar. (acf)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 45 Ribu 'Ronaldo' di Bernabeu Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top