• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    Menanti Aksi Higuain Saat Melawan Livorno Pekan Ini

    Gonzalo Higuain. (Foto: Ist)
    Gonzalo Higuain. (Foto: Ist)
    Info Liga Italia– Bomber andalan Napoli, Gonzalo Higuain siap tampil kembali saat Napoli meladeni Livorno di giornata ketujuh. Striker asal Argentina juga sudah terlihat berlatih bersama dengan rekan-rekan yang lain.
     
    Sebelumnya, Higuain memang tidak bisa tampil kala menjamu Arsenal di Emirates Stadium. Saat itu, Higuain gagal tes kebugaran beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Bahkan, Higuain sendiri tidak berada di bangku cadangan.
     
    Sementara itu, kapten Napoli, Paolo Cannavaro mengatakan bahwa Higuain adalah sosok pemain yang kuat. Cannavaro juga mengklaim bahwa timnya tidak tergantuk pada sosok Higuain.
     
    “Higuain adalah pemain hebat, tapi kami tidak bisa selalu berpikir untuk bergantung padanya. Contohnya, dia tidak bermain saat melawan Genoa tapi kami bisa memenangkan pertandingan,” ujar Cannavaro seperti dilansir Football-Italia, Jumat (4/10/2013).
     
    “Kekalahan juga biasa terjadi. Jadi, tidak perlu membuat drama dari itu. Para fans juga mengakui akan selalu membantu kami,” lanjut Cannavaro.
     
    “Kami harus berhati-hati saat melawan Livorno, seperti yang telah kami hadapi Sassuolo. Betapa sulitnya menghadapi lawan seperti itu. Hal itu membutuhkan konsentrasi penuh,” pungkas Cannavaro.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Aksi Higuain Saat Melawan Livorno Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top