• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    Spurs Jaga Kesempurnaan di Liga Europa

    Jermain Defoe rayakan golnya bersama Lewis Holtby. (Foto: Reuters)
    Jermain Defoe rayakan golnya bersama Lewis Holtby. (Foto: Reuters)
    RAMENSKOE – Tottenham Hotspur mampu menjadi pemenang saat bertandang ke Anzhi Makhachkala dalam matchday kedua Europa League Grup K. Jermain Defoe cs tampil gemilang dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Saturn, Ramenskoe Kamis (3/10/2013).
     

    Hasil itu memang mampu membuat pasukan Andre Villas Boas memimpin di daftar klasemen dengan raihan enam poin. Hasil sempurna dari dua kali meraih kemenangan. Spurs mampu unggul 2-0 berkat gol Defoe dan Nacer Chadli.


    Jalannya Pertandingan
    Kubu Spurs yang tampil sebagai tim tamu tetap bermain menyerang. Moussa Dembele yang menjadi motor di lini tengah memang tampil percaya diri untuk mengawal pertandingan. Tak jarang juga umpan-umpan matangnya mampu memberikan peluang bagi Spurs.

    Tidak ketinggalan juga aksi dari Sandro yang mampu merepotkan lini pertahanan Anzhi. Selain itu Lewis Holtby dan Erick Lamela juga menjadi pemain yang dapat membuat Spurs semakin menakutkan.

    Villas Boas juga menurunkan Nacer Chadli untuk menemani Defoe. Alhasil, lini depan Spurs semakin mempunyai banyak kesempatan untuk menciptakan peluang. Gol yang ditunggu oleh Spurs datang melalui aksi Defoe. Pemain internasional Inggris itu dengan jeli memanfaatkan umpan dari Holtby dan Spurs memimpin di menit ke-34.

    Tertekan, Anzhi nampak kesulitan untuk membalikkan kedaaan. Hal itu memang tidak terlepas dari penampilan apik para pemain belakang Spurs yang digalang oleh Younes Kaboul.

    Spurs kembali memimpin di menit ke-40 melalui Chadli. Pemain asal Belgia itu mampu memanfaatkan assist dari Kyle Walker. Spurs pun unggul 2-0. Sampai babak pertama selesai kedua tim tidak menambah gol.

    Masuk di babak kedua, permainan juga tidak berubah. Spurs masih tampil dominan mengurung pertahanan Anzhi. Sementara itu, kubu tuan rumah sesekali mencari peluang untuk mengejar ketertinggalan.

    Anzhi mendapatkan peluang melalui gelandang Jucilei namun hanya menghasilkan sepak pojok bagi Anzhi. Rasim Tagirbekov juga mendapatkan peluang, namun kiper Spurs Hugo Lloris masih mudah mematahkan peluang Anzhi.

    Sampai babak kedua selesai, skor tidak berubah. Klub asal London masih terlalu perkasa bagi Anzhi.


    Susunan Pemain:
    Anzhi Makhachkala: Pomazan – Angbwa/Gadzhibekov (78’) – Adeleye – Tagierbekov – Ewerton – Akhmedov – Jucilei – Razak – Serderov/Eschenko (56’) – Solomatin – Abdulavov/Traore (46’)


    Tottenham Hotspur: Lloris- Kaboul/Dawson (71’) – Chriches – Walker – Fryres – Dembele – Chadli – Holtby/Eriksen (79’) – Sandro – Defoe –Lamela/Sigurdsson (70’)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spurs Jaga Kesempurnaan di Liga Europa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top