• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    Laga yang Menentukan Bagi Milan saat Lawan Juve


    Getty Images/Dean Mouhtaropoulos

    Info Liga Italia - AC Milan akan melawat ke kandang Juventus dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Robinho menyebut bahwa laga Rossoneri melawan Bianconerikali ini menjadi pertandingan yang menentukan.

    Bersama Massimiliano Allegri awal musim ini, Milan masih belum tampil stabil. Mereka mencatatkan masing-masing dua kali kemenangan, hasil imbang dan kekalahan di Liga Italia.

    Dengan koleksi delapan poin yang sudah dikumpulkan, Milan saat ini ada di posisi sembilan klasemen. Kumpulan poin mereka berjarak delapan poin dari Juve yang ada di peringkat tiga klasemen.

    Demi memangkas selisih perolehan poin dari Juve, Robinho pun sampai menyebut bahwa pertandingann yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (6/10/2013), bakal menjadi laga yang menentukan.

    "Kami sadar seberapa pentingnya laga ini, karena kami mempunyai pengalaman seberapa menentukannya hasil laga ini," kata Robinho seperti dilansir oleh Football Italia.

    "Kami sangat termotivasi dan bekerja dengan baik, jadi kami berharap bisa memainkan sepakbola dengan baik dan di atas semia itu, kami bisa memetik kemenangan," harapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga yang Menentukan Bagi Milan saat Lawan Juve Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top