• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    Robinho Ingin Bawa Milan Juara & Kembali ke Timnas

    Robinho (Foto: Ist)
    Robinho (Foto: Ist)
    Info Liga Italia- Sempat dikabarkan bakal hengkang, Robson de Souza atau akrab disapa Robinho akhirnya tetap bertahan di AC Milan. Bomber Brasil ini mengaku senang masih mendapat kepercayaan dari skuad I Rossoneri.

    Penyerang 29 tahun ini sebelumnya sempat santer dikabarkan sudah sangat dekat dengan kepulangannya ke tim masa kecilnya, Santos pada jendela transfer musim panas lalu. Akan tetapi, kesepakatan antara kedua tim urung terjadi dan Robinho pun akhirnya mendapat perpanjangan kontrak dari Milan.

    “Saya sangat senang dapat terus membela klub sebesar Milan dan mengetahui bahwa Milan juga ingin mempertahankan saya. Saya berharap dapat terus bermain di sini hingga tahun-tahun mendatang,” ujar Robinho seperti dilansir Milan Channel, Jumat (4/10/2013).

    Di musim ini, Robinho berharap bisa memberikan penampilan untuk membantu Milan kembali meraih sukses baik di pentas domestik maupun Eropa. Dia juga berharap penampilannya di Milan bisa kembali membawanya mengenakan kostum Timnas Brasil yang akan jadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

    “Sebagai sebuah tim kita harus terus berkembang, dan saya rasa kami telah berada di jalur yang benar. Saya harap tahun ini menjadi milik Milan, seperti mimpi saya musim ini untuk dapat memenangkan gelar bersama Milan kemudian pergi ke Piala Dunia bersama Brasil,” tandasnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robinho Ingin Bawa Milan Juara & Kembali ke Timnas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top