• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    Carlos Tevez Sebut Serie A Liga Tersulit

    Info Liga Italia -- Bintang Juventus Carlos Tevez mengaku terkejut dengan intensitas Serie A Italia, menyebut ini sebagai liga terberat yang pernah dimainkannya.
    Attacante asal Argentina meninggalkan Manchester City untuk berlabuh di Turin musim panas lalu setelah selama tujuh tahun menetap di Liga Primer Inggris, termasuk membela West Ham dan Manchester United.
    Sejauh ini Tevez mencetak tiga gol dalam enam pertandingan, namun meski menikmati start bagus di Italia, dia mengaku dugaannya mengenai permainan Italia jauh dari gambaran sebenarnya.
    "Saya bisa katakan kepada Anda apa yang saya pikirkan mengenai sepakbola Italia: saya pikir tak ada yang bisa berlari, bahwa permainan sangat lambat dan mudah. Sekarang saya bisa katakan itu tidak demikian," jelas Tevez kepada majalah HJ.
    "Saya pikir ini tipe sepakbola paling sulit yang pernah saya mainkan karena banyak detil kecil yang diperhatikan," tandas pemain 29 tahun.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carlos Tevez Sebut Serie A Liga Tersulit Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top