• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    Osvaldo Mulai Nikmati Sepakbola Inggris


    Getty Images/Paul Gilham

    Info Liga Inggris - Premier League adalah kompetisi yang benar-benar baru untuk Pablo Daniel Osvaldo dan dia masih dalam proses adaptasi. Tapi, striker Southampton itu perlahan-lahan menikmati sepakbola Inggris.

    Sebelum pindah ke Inggris pada bursa transfer lalu, Osvaldo banyak menghabiskan waktunya di Seri A. Dia pernah membela Atalanta, Lecce, Fiorentina, Bologna, dan AS Roma. Selain itu, dia juga sempat mencicipi La Liga bersama Espanyol.

    Di Inggris, Osvaldo merasakan atmosfer kompetisi dan gaya sepakbola yang sangat berbeda. Penyerang berusia 27 tahun itu pun mulai menyesuaikan diri dengan Premier League yang lebih mengandalkan kekuatan fisik dan kecepatan daripada teknik semata.

    "Saya mulai beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Ini sangat berbeda dengan di Italia dan Spanyol," ujar Osvaldo seperti dikutip Sky Sports.

    "Di Inggris, sepakbola jauh lebih mengandalkan fisik daripada di Italia dan Spanyol, dan itu dimainkan dengan ritme yang mengesankan meski faktanya secara teknik kalah dari Spanyol," lanjutnya.

    "Yang sangat saya sukai adalah gairah dari para suporternya. Mereka seperti gila sepanjang pertandingan, tapi setelah selesai semuanya tenang. Mereka mendukung tim mereka dan pulang tanpa masalah apa pun. Itu fantastis," kata Osvaldo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Osvaldo Mulai Nikmati Sepakbola Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top