• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    MU Akan Datangkan Herrera dari Atletico Madrid ?

    Ander Herrera. (Foto: Ist)
    Ander Herrera. (Foto: Ist)
    Infi Info Liga Inggris – Manchester United dikabarkan akan berupaya mendatangkan pemain Atletic Bilbao, Ander Herrera. Upaya itu akan coba dilakukan United pada Januari 2014.
     
    Seperti dilansir Daily Express, Jumat (4/10/2013) The Red Devils kembali menawar Herrera dengan harga yang lebih menggiurkan. Sebelumnya, Herrera memang hampir menemui kata sepakat dengan United, namun karena satu dan lain hal Herrera urung bergabung di Old Trafford.
     
    Gelandang Herrera memang merupakan target United sebelumnya, penampilan apik di Bilbao membuat manajemen United berupaya memboyong Herrera. Membeli pemain baru memang boleh jadi merupakan skema lain United untuk membuat tim semakin kompetitif.
     
    Namun, usaha United sepertinya akan menemui hambatan dari pihak Bilbao sendiri. Pasalnya, pihak Bilbao sendiri hanya akan bernegosiasi jika tawaran mencapai angka 36 juta euro.
     
    Sementara pada bursa transfer musim panas lalu, Setan Merah hanya berbelanja dua pemain, yaitu Guillermo Varela dan Marouane Fellaini. Demi mendatangkan keduanya, United rela menggelontorkan dana sekitar 30 juta pound.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Akan Datangkan Herrera dari Atletico Madrid ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top