• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    Fiorentina Sukses Atas Perlawanan Dnipro Dnipropetrovsk 2 -1



    (AFP/Sergei Supinsky)

    Info Liga Europa - Fiorentina memetik poin penuh dari lawatannya ke kandang Dnipro Dnipropetrovsk di matchday 2 Liga Europa. La Viola pulang dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah.


    Pertandingan di Dnipro Arena, Jumat (4/10/2013) dinihari WIB, berlangsung di bawah guyuran hujan yang bercampur dengan es. Hal itu membuat kondisi lapangan menjadi buruk.



    Kondisi lapangan yang buruk itu kemudian menyulitkan kedua tim dalam mengembangkan permainannya. Babak pertama pun berakhir tanpa ada gol yang tercipta.



    Di babak kedua tepatnya di menit ke-53, Fiorentina mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran terhadap Ryder Matos. Gonzalo Rodriguez yang maju sebagai eksekutor lantas melaksanakan tugasnya dengan baik dan membawa Fiorentina unggul 1-0.



    Empat menit berselang, giliran Dnipro yang mendapatkan penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Pizarro melakukan handball di kotak penalti.Eksekusi Yevhen Seleznyov membuat skor menjadi berimbang 1-1.



    Fiorentina memastikan kemenangan di menit ke-73. Massimo Ambrosini menjadi pahlawan kemenangan Fiorentina lewat sundulannya menyambut umpan Borja Valero.



    Empat menit jelang laga usai, Fiorentina harus kehilangan salah satu pemainnya. David Pizarro harus diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua

    Hingga laga usai, tak ada gol lagi yang tercipta. Kemenangan ini membuat tim arahan Vincenzo Montella itu makin kokoh di puncak klasemen Grup E dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Dnipro ada di urutan kedua dengan tiga poin.

    Susunan pemain

    Dnipro: Boyko; Mandzyuk (Bruno Gama 79), Mazuch, Cheberyachko, Strinic; Fedetskiy (Matheus 58), Rotan, Kankava, Konoplyanka; Seleznyov, Zozulya

    Fiorentina: Neto; Roncaglia, Compper, Rodriguez; Pizarro; Cuadrado (Joaquin 77), Ambrosini, Bakic (Borja Valero 54), Alonso; Mati Fernandez (Tomovic 85), Matos
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fiorentina Sukses Atas Perlawanan Dnipro Dnipropetrovsk 2 -1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top