• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    Trabzonspor Berbagi Angka 3 - 3 Lawan Lazio



    REUTERS/Murad Sezer
    Info Liga Europa - Lazio berhasil meraih satu poin dalam lawatannya ke kandang Trabzonspor. Sempat tertinggal dua gol sampai lima menit terakhir laga, dua gol Sergio Floccari memaksa laga berakhir imbang 3-3.


    Pada laga yang dihelat di Avni Aker Stadium, Jumat (4/10/2013) dinihari WIB, Trabzonspor unggul 3-1 di babak pertama berkat gol-gol Yusuf Erdogan, Adrian Mierzejewski, dan Paulo Henrique. Gol balasan Lazio dibuat Ogenyi Onazi.


    Ketika laga tersisa lima menit Floccari lewat dua golnya memupuskan kemenangan Trabzonspor.


    Dengan hasil seri ini, Gli Aquiloti berada di posisi kedua Grup J dengan empat angka, sama dengan milik Trabzonspor di puncak klasemen tapi kalah selisih gol.


    Jalannya Pertandingan


    Trabzonspor sejak menit awal sudah menekan Lazio dan tak membiarkan klub asal ibukota Italia itu mengembangkan permainan.


    Di menit kedua Trabzonspor sudah bikin peluang lewat Erdogan yang memaksa Federico Marchetti menepis bola tersebut

    Giliran Hernanes yang punya kesempatan cetak gol tapi tembakan jarak jauhnya masih bisa dihadang Onur Kivrak.

    Kemudian di menit 13 gawang Lazio bobol dari skema serangan balik yang dibangun Henrique dan kemudian menyodorkan bola ke Erdogan yang dengan mudah menceploskan bola ke jala Marchetti.

    Di menit 22 Mierzejewski menggandakan keunggulan Trabzonspor lewat tembakan keras dari luar kotak penalti yang sempat membentur Lorik Cana, sebelum membobol jala Marchetti.

    Lazio memperkecil ketertinggalan di menit 29 setelah Onazi lolos dari jebakan offside dan menuntaskan dengan bola chip yang menaklukkan Kivrak di bawah mistar.

    Trabzonspor menjauh lagi di menit 35 dari gol Henrique menyusul kelengahan di lini pertahanan Lazio. Tinggal berhadapan dengan Marchetti, Henrique dengan mudah mengecoh kiper Lazio itu dan menempatkan bola di dalam gawang.

    Lazio coba lagi mengejar ketertinggalan tapi skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua Vladimir Petkovic melakukan sejumlah perubahan dan memasukkan nama-nama seperti Ederson, Sergio Floccari, dan KeitaPerubahan ini membuat permainan Lazio membaik dan usaha mereka bangkit berbuah hasil di 10 menit terakhir pertandingan.

    Floccari jadi aktor kebangkitan Lazio berkat dua golnya dalam rentang waktu tak sampai dua menit. Di menit 84 sundulannya memaksimalkan sepak pojok menjebol jala Trabzonspor.

    Lalu Lazio akhirnya mampu menyamakan kedudukan jadi 3-3 semenit setelahnya. Floccari mendapat umpan di depan kotak penalti, lalu menuntaskan dengan sepakan ke tiang jauh yang menipu Kovruk.

    Susunan Pemain

    Trabzonspor: Onur Kivrak; Bosingwa, Aykut Demir, Mustafa Yumlu, Olcan Adin; Zokora, Colman (Akgun 57'); Yusuf Erdogan, Mierzejewski, Malouda (Alanzhinho 64'); Paulo Henrique

    Lazio: Marchetti; Cavanda, Ciani, Cana, Lulic; Hernanes (Ederson 74'), Biglia; Candreva (Floccari 61'), Onazi, Felipe Anderson (Keita 80'); Perea
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Trabzonspor Berbagi Angka 3 - 3 Lawan Lazio Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top