• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    PSG Sekarang Tim Yang Menakutkan

    Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Reuters)
    Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Reuters)
    Info Liga Perancis – Paris Saint-Germain (PSG) meraih serangkaian hasil positif pada ajang Liga Champions musim ini. Berdasarkan pada hal tersebut, striker Les Parisiens, Zlatan Ibrahimovic mengatakan kalau timnya kini menunjukkan performa yang lebih baik ketimbang tahun lalu.
     
    PSG baru saja meraih kemenangan 3-0 atas wakil Portugal, Benfica pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions, kemarin dini hari. Dengan hasil tersebut, tim asuhan Laurent Blanc itu nyaman berada di puncak klasemen dengan koleksi dua kemenangan. Sebelumnya, mereka mengalahkan Olympiakos dengan skor 4-1.
     
    “Kemarin merupakan kemenangan penting bagi tim. Kami bermain bagus di kedua babak, dan sekarang, kami harus terus bermain seperti ini. Dan dua gol tersebut adalah suatu hal penting yang membuka segalanya,” ujar Ibrahimovic, seperti dilansir Goal, Jumat (4/10/2013).
     
    “Saya pikir, kami lebih kuat dari tahun lalu. Kami telah bermain bersama selama satu tahun, dan kami membeli beberapa pemain bagus pada musim panas tahun ini,” lanjut pemain berusia 32 tahun yang pernah membela Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan tersebut.
     
    Kendati hasil yang didapat di Liga Champions cukup memuaskan, namun di Ligue 1, mereka harus menempati peringkat dua klasemen sementara di bawah tim kuat lainnya, Monaco. Meskipun sama-sama mengumpulkan 18 poin -hasil dari lima kemenangan dan tiga hasil imbang, Les Parisiens masih kalah dalam urusan selisih gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Sekarang Tim Yang Menakutkan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top