• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    Sevilla Berjaya dengan 10 Pemain, Libas Freiburg 2 Gol Tanpa Balas


    Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno

    Info Liga Europa - Sevilla meraih kemenangan pada matchday 2 Liga Europa. Menjamu Freiburg yang mengakhiri laga dengan sepuluh pemain, Los Rojiblancosmenang dengan skor 2-0.

    Tampil di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (4/10/2013) dinihari WIB, Sevilla mampu mendominasi lawannya. Mereka unggul penguasaan bola 61:39 persen dan melepaskan 14 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Freiburg hanya membuat enam tembakan dan empat mengarah ke gawang.

    Setelah tak ada gol pada babak pertama, Sevilla mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-62. Penalti ini disebabkan oleh pelanggaran Fallou Diagne terhadap Carlos Bacca di area terlarang.

    Pelanggaran tersebut juga membuat Diagne diganjar kartu kuning. Karena sebelumnya telah mengantongi kartu kuning, maka dia harus keluar lapangan.

    Diego Perotti yang maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakannya ke arah kiri tak bisa dihentikan kiper Freiburg, Oliver Baumann.

    Tim tuan rumah memantapkan kemenangannya di injury time. Memanfaatkan umpan Jairo Samperio, Becca menjebol gawang Freiburg melalui tendangan kaki kanannya.

    Dengan hasil ini, Sevilla tetap menempati puncak klasemen sementara Grup H dengan raihan enam poin dari dua partai. Freiburg ada di posisi ketiga dengan poin satu.

    Susunan Pemain
    Sevilla: Javi Varas, Pareja, Cala, Diogo, Moreno, Trochowski (Marin 55'), Rakitic (Cristoforo 89'), Iborra, Perotti (Rabello 77'), Samperio, Bacca 

    Freiburg: Baumann, Diagne, Sorg, Guenter, Fernandes, Coquelin (Kerk 59'), Hoefler, Ginter, Albutat (Mehmedi 60'), Klaus (Freis 67'), Hanke
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sevilla Berjaya dengan 10 Pemain, Libas Freiburg 2 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top