• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 4, 2013

    Tottenham Hotspur Masih Terlalu Tangguh Buat Anzhi Makhacala


    AFP/Yuri Kadobnov

    Info Liga Europa - Tottenham Hotspur membawa pulang hasil positif dari lawatan ke kandang Anzhi Makhacala. Andre Villas Boas menyebut bahwa kemenanganan itu menjadi hasil yang pantas buat tim besutannya.

    The Lily Whites menjadi pemenang laga yang berlangsung di Khazar Stadium, Jumat (4/10/2013) dinihari WIB berkat gol dari Jermain Defoe dan Nacer Chadli.

    Tak cuma sekadar menang, Spurs juga dicatat Soccernet menguasai jalannya pertandingan dengan ball possession sebesar 57 persen, serta delapan kali melepaskan sepakan ke arah gawang, lima kali tepat sasaran.

    Oleh karena itu, Villas Boas pun menyebut Spurs pantas menang saat melakukan lawatan ke kandang Anzhi.

    "Itu merupakan babak pertama pertandingan yang sangat baik, di mana kami bisa menguasainya. Laga ini melaku menjadi laga penuh trik karena Anzhi terlihat sangat mengancam saat melakukan serangan balik, menyerang celah kami kapanpun kami kehilangan bola," kata Villas Boas seperti 
    dilansir oleh PA.

    "Tapi, berdasarkan performa yang kami tujukan di babak pertama kami layak mendapatkan hasil ini. Kami sedikit keilangan kontrol, memberikan banyak bola memberikan untuk lawan, dan mereka beradad di atas angin, meski kami terdengar ingin bermain bertahan," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tottenham Hotspur Masih Terlalu Tangguh Buat Anzhi Makhacala Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top