• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 17, 2013

    Ujian Perdana PSG Adalah Olympiakos di UCL



    LIGA CHAMPIONS - Jawara Yunani, Olympiakos, dan Prancis, Paris Saint-Germain, akan berjumpa pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu [18/9] dini hari WIB, untuk mengawali perang di Liga Champions Grup C musim ini.

    PSG diunggulkan mengingat perjuangan mereka di kampanye lalu yang mampu mencapai perempat-final namun akhirnya disingkirkan Barcelona karena kalah gol tandang.

    Selama musim panas kemarin, PSG disibukkan mengurus perpindahan pelatih di mana Carlo Ancelotti, yang di musim pertamanya sukses memberi gelar Ligue 1 Prancis, akhirnya memilih angkat kaki ke Real Madrid dan Laurent Blanc, mantan pelatih timnas Prancis, ditunjuk menjadi suksesor. Tak berubah, di tangan mantan bek Prancis tersebut, klub tetap melakukan megatransfer.

    Nama-nama mewah seperti Edinson Cavani, Marquinhos dan Lucas Digne berhasil diangkut ke ibu kota. Meski sempat kurang impresif di awal-awal liga, tapi akhir-akhir ini tren kemenangan menghampiri mereka. Total lima laga, tiga kemenangan sukses dicaplok, sisanya berakhir seri.

    Hanya saja menjelang laga pembuka ini, Les Parisiens dihadapkan pada sejumlah problem cedera yang merundung pemain pentingnya. Alex [paha], Jeremy Menez [punggung] dan Javier Pastore [kaki] terpaksa harus absen dari lawatan ke Yunani.

    Di kubu sebrang, Olympiakos punya catatan lumayan kala menghadapi babak grup musim lalu. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan, termasuk dua hasil positif kala menaklukkan tim Ligue 1 lainnya, Montpellier, kendati pada akhirnya gagal menjejakkan kaki ke fase knock-out.

    Setelah penutupan musim 2012/13 lalu, skuat Olympiakos tampak mulai familiar dengan masuknya nama-nama mentereng macam Javier Saviola dan Vladimir Weiss sepanjang musim panas kemarin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ujian Perdana PSG Adalah Olympiakos di UCL Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top