• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 17, 2013

    Permainan Bayern Munich Belum Maksimal


    LIGA JERMAN - Toni Kroos mengaku meski Bayern Munich menikmati hasil positif di awal musim, Die Rotenbelum tampil bagus sebagaimana mestinya.
    The Bavarians mengantongi empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan Bundesliga dan hanya sekali kalah sejak kedatangan Pep Guardiola - takluk 4-2 dari Borussia Dortmund di Piala Super Jerman.
    Meski demikian, Kroos menegaskan mereka tidak bermain dengan standar seperti biasa, yang juga membuat direktur Matthias Sammer melontarkan kritik terhadap usaha para pemain.
    "Sampai sekarang kami telah memenangkan empat pertandingan tapi mungkin kami tidak bermain sebagus sebelumnya," ujar Kroos.
    "Ini bisa menjadi bahaya di laga berikutnya. Jadi, Matthias Sammer memiliki hak memberikan opininya mengenai penampilan kami di lapangan."
    "Kami sangat menanti musim ini. Dan ini sesuatu yang spesial menjalaninya sebagai juara bertahan. Kami ingat musim lalu yang sangat spesial dan sekarang sudah mulai lagi, sesuatu yang akan menjadi spesial juga," lanjutnya.
    "Kami ingin memulainya dengan memenangkan penyisihan grup ini."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Permainan Bayern Munich Belum Maksimal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top