• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 17, 2013

    Drogba Sesumbar Kalahkan Madrid


    Ozan Kose/AFP

    Liga Champions - Nama besar Real Madrid tidak membuat Didier Drogba jeri. Striker Galatasaray itu yakin timnya punya kans mengulang kemenangan atas klub raksasa Spanyol itu.

    Galatasaray langsung dihadapkan dengan ujian berat tatkala Madrid berkunjung ke Turk Telekom Arena, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB guna melakoni pertandingan penyisihan Grup B.

    Menghadapi Madrid, jagoan Turki ini bermodalkan catatan kurang bagus dengan tiga seri dan sekali menag dalam empat laga liga pertamanya. Hal sebalikny, El Real meraih satu kali seri dan tiga kemenangan dalam empat laga liga pertamanya.

    Meski begitu, Turki hampir tidak pernah ramah bagi para pengunjungnya. Tentu masih segar dalam ingatan Madrid saat menyerah 2-3 di leg kedua babak perempatfinal musim lalu meskipun pada akhirnya menyingkirkan Galatasaray dengan agregat 5-3.

    "Ini adalah sebuah musim yang baru dan kami tahu kami bisa mengalahkan mereka lagi," ucap Drogba dalam konferensi pers yang dikutip Reuters.

    "Hal terbaik untuk dilakukan adalah memainkan sepakbola yang bagus dan memberikan 100 persen untuk menang."

    Berada satu grup dengan Madrid dan Juventus, Galatasaray tidak dalam posisi yang diunggulkan untuk melaju ke babak berikutnya. Drogba tidak berpendapat demikian.

    Sekali lagi, kami akan menghadapi banyak klub-klub top Eropa di musim ini dan aku pikir kami punya kans bagus untuk lolos (ke babak knock out)," imbuh mantan striker Chelsea itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Drogba Sesumbar Kalahkan Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top