• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 17, 2013

    Real Sociedad Tak Gentar Di Liga Champions



    Liga Champions - Pelatih Real Sociedad Jagoba Arrasate percaya timnya akan mengalahkan Shakhtar Donetsk di laga pembuka Grup A, meski minim pengalaman di Liga Champions. 

    La Real mencapai penyisihan grup untuk kali pertama sejak 2003 setelah menyingkirkan Olympique Lyon di babak play-off, sementara tim Ukraina menjalani penampilan ketujuh dalam delapan tahun terakhir. 

    Sociedad memang tak secara reguler tampil di kompetisi Eropa seperti kontestan Grup Lainnya, Manchester United, Bayer Leverkusen dan Shakhtar, tapi Arrasate yakin dengan kemampuan timnya lolos dari penyisihan grup.

    "Kami tahu berada di grup sulit, tapi di saat bersamaan ini juga atraktif," kata Arrasate dalam konferensi pers. 

    "Pertandingan ini sangat penting, kami bermain di kandang dalam fase grup yang pendek dan ingin memainkan pertandingan bagus."

    "Jika kami bermain di level kami, saya yakin akan menang. Mereka memiliki pengalaman lebih banyak di kompetisi ini dibandingkan kami, dimulai dengan pelatih, tapi demikian juga dengan Lyon," lanjutnya. 

    Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, tapi Arrasate sadar dengan kapabilitas Shakhtar uang menyingkirkan Chelsea di penyisihan grup musim lalu. 

    "Pengalaman mereka di Eropa cukup menonjol. Mereka terbiasa berkompetisi di Liga Champions, mereka punya banyak kualitas dan tidak takut memainkan permainan mereka."

    "Di sisi lain kami harus mencoba menghilangkan kekuatan mereka sambil memainkan permainan sendiri untuk memberikan kesempatan menang. Kami banyak menganalisa mereka dan tahu apa yang dihadapi," tandasnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Sociedad Tak Gentar Di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top